Minggu, 02 Agustus 2015

Dikenal Romantis, Gangwon Tawarkan Destinasi Bulan Madu

Tidak cuma menyuguhkan kecantikan alamnya, Provinsi Gangwon di Korea Selatan dengan mengklaim dirinya yaitu provinsi yang romantis. Sesuatu itu membuat Gangwon menyuguhkan beragam destinasi berlibur kepada para pelancong yang mau berlibur sekaligus berbulan madu.

“Gangwon memang memperoleh banyak tempat prima untuk bulan madu karena Gangwon mengadakan lokasi yang tetap cocok untuk relaksasi. They call it quite romantic, dengan pemandangan alamnya, gunung, laut, pantai,” lanjut Arsitek Pemasaran Gangwon demi Malaysia juga Brunei, June Lau, kepada KompasTravel, Jumat (1/5/2015).

Pulau Nami menjadi destinasi berwisata yang terkenal pada Gangwon. Dikarenakan, pulau tersebut dulunya dijadikan sebagai lokasi syuting drama Winter Sonata. Kepada Lau, orang-orang yang mengikuti drama Korea pasti mengunjungi lokasi itu. Efek gossip Winter Sonata pun dipercaya meningkatkan magnet keromantisan pulau itu. Biasanya mereka yang mengunjungi sini bakal menghabiskan saat untuk bersantai serta dan mengambil gambar.

Tapi, keromantisan Gangwon tak usai sesudah dalam Pulau Nami saja. Lau mengucap Gangwon selalu mempunyai banyak lokasi lain yang cocok dijadikan adalah destinasi berbulan madu. “Gangwon tak hanya menyajikan Nami Island. Demi trip bulan madu mampu menuju Gangneung dan Jeongdongjin,” jelas Lau.

Kedua kota tersebut memiliki jarak yang dekat. Dua kota ini, jelas Lau, juga sama-sama menawarkan keindahan laut serta pantainya yang cocok untu berbulan madu.

“Di Gangneung ada hotel dalam tepi laut. Menjadi pasangan berhasil melihat suasana laut, memiliki pemandangan. Serupa dan dalam Jeongdongjin. And I think it’s nice for couple,” imbuh Lau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar