Rabu, 05 Agustus 2015

Liburan ke Gangwon, Korsel? Simak Tips Berikut

Negeri Gingseng memiliki sejuta pesona yang menyenangkan kepada pelancong. Bukan sekedar Seoul, sekarang Provinsi Gangwon sejak menyapa para pelancong serta menyajikan destinasi-destinasi menyenangkan yang dimilikinya. Kepada Kamu yang tertarik mengunjungi Gangwon untuk berlibur, Sang manajer Pemasaran Provinsi Gangwon untuk Malaysia serta Brunei, June Lau berbagi strategi demi berlibur dalam provinsi yang terleak pada timur laut Korea Selatan itu.

Destinasi

Pulau Nami dan Gunung Sorak jadi destinasi berlibur andalan Gangwon. Terlebih Pulau Nami yang yaitu lokasi syuting dari drama Korea, Winter Sonata. Tapi, Lau mengatakan tetap banyak destinasi-destinasi berikutnya yang bukan kalah mengundang decak kagum dari 2 lokasi tersebut, semacam Jade Garden yang berlokasi di ibu kota Gangwon, Chuncheon. Jade Garden begitu juga merupakan lokasi syuting drama-drama lain semacam Love Rain juga That Winter, The Wind Blows.

“Ada serta Jeongdongjin demi tunggu sunrise, selain tersebut berada dengan sea train dalam Jeongdongjin, kamu berhasil lihat laut dari melawan kereta,” tambah Lau.

Untuk yang ingin liburan budaya, Gangneung dan dapat dikunjungi. Pada Gangneung terdapat rumah tradisional serta situs-situs sejarah yang lain. Rujukan terakhir dari Lau sebagai Jeongseon. Kalangan itu dengan diperhatikan dengan budayanya yang menyenangkan menurut pelancong. Pelancong dapat mengunjungi pangsa tradisional di sini, karena Jeongseon serta populer juga pangsa pasar tradisionalnya serta dan rail bike-nya.

Ketika Kunjungan

Season gugur dengan season dingin jadi ketika yang jitu demi mengunjungi Gangwon. Pasalnya, pada musim gugur pengunjung berhasil melongok daun-daun berguguran dengan suasana indah dan romantis. Gunung Sorak disebut Lau merupakan tempat unggulan untuk memakai musim gugur. Demi season dingin, Lau mengakui sangat banyak terdapat destinasi indah demi menikmati salju di provinsi itu. Tapi, berada satu lokasi yang diwajibkan dikunjungi saat mengunjungi Gangwon di season dingin 2018, yakni Pyeongchang.

“Di Pyeongchang nanti akan berada Winter Olympics dalam 2018. Ini sebagai kegiatan olahraga season dingin dunia,” tambah Lau.

Selain tersebut, Lau membicarakan bakal banyak tedapat festival saat musim dingin di Gangwon. Demi mempermudah pelancong juga seluruh kalangan, terdapat shuttle bus dari Seoul ke masing-masing festival tersebut.

Wisatawan berfoto menikmati tongkat narsis (tongsis) dalam satu diantaranya kawasan liburan, dalam Seoul, Korea Selatan, 26 November 2014. Tongsis yang dijual juga beredar dalam kalangan K-pop itu mesti menempuh sertifikasi khusus.
Transportasi

Buat seluruh pelancong yang berharap pergi ke Gangwon dari Seoul, transportasi subway untuk Lau sukses dijadikan pilihan yang ampuh. Namun, jalur subway dari Seoul cuma sampai Kota Chuncheon. Tapi, seumpama pelancong ingin pindah ke kota berikutnya pada Gangwon, pengunjung bisa pindah memakai bus. Buat Lau, sebagian besar pelancong pada Gangwon mengunakan bus adalah sarana transportasi mereka demi keluar dari seorang tempat liburan menuju tempat selanjutnya.

Lokasi Menginap dengan Makan

Untuk pengunjung, jangan khawatir memikirkan lokasi menginap dan makan saat berkunjung di Gangwon. Karena, Lau mengakui sekarang ada sangat banyak penginapan juga dengan restoran dalam provinsi ini. Bukan hanya itu, Lau menceritakan saat ini Gangwon membuka fasilitas-fasilitas buat pengunjung Muslim.

“Sekarang dalam Nami Island mereka terbaru saja buka restoran halal yang disertifikasi dari Korean Islamic Federation, dikarenakan kami hendak mengundang lebih dominan pelancong Muslim, dalam Nami Island juga berada musala demi laki-laki juga perempuan,” tutup Lau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar