Jumat, 31 Juli 2015

Pesan Saja Secara "Mobile"

Traveloka, blog pemesanan melalui internet demi jatah tiket pesawat dengan hotel kembali melanjutkan kampanye penggunaan aplikasi mobile melalui promo bertajuk "App-solutely Low Price". Selama waktu 14 April setelah 3 Mei 2015, setiap pemesanan tiket pesawat juga kamar hotel di aplikasi mobile Traveloka akan menerima harga makin murah dibandingkan dan versi desktop maupun mobile website Traveloka.

Dari jutaan pengguna online di Indonesia, terupdate sebagian kecil pengguna yang menjalankan booking jatah tiket dan kamar hotel melalui smartphone (fit mobile web online ataupun aplikasi mobile Traveloka). Suatu tersebut membuktikan jika meski angka pengguna smartphone dalam Indonesia cukup tinggi (berawal dari info APJII season ini, mencapai 85 persen dari total pengguna internet), tetapi bertransaksi lewat dunia maya menikmati smartphone tetap menjadi aktifitas yang mendalami lazim buat semua pengguna online.

“Saat ini sepertinya konsumen Indonesia tetap lebih memercayai booking menempuh desktop ketimbang smartphone. Kemungkinan sesuatu itu karena konsumen belum terlalu terbiasa bertransaksi melalui mobile,” ucap CEO Traveloka, Ferry Unardi, mirip dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel.

“Dengan booking menempuh Traveloka App, kami ingin menyuguhkan masa lalu booking yang berbeda dibanding desktop. Pengguna berhasil mencari, memesan serta memperhatikan jatah tiket atau voucher hotel yang sudah dipesan pada satu lokasi, kapan pun dan di mana juga,” jelas Ferry.

Pihaknya berharap serta datangnya promo App-solutely Low Price tersebut, makin dominan pengguna yang tertarik demi memanfaatkan Traveloka App dikarenakan konsumen berhasil mendapatkan harga jatah tiket pesawat dan hotel lebih murah.

Kini aplikasi mobile Traveloka masuk ialah satu diantaranya aplikasi terpopuler di Play Store juga iTunes App Store demi kategori travel/local. Sesuatu ini karna jumlah pengguna yang mengunduh juga menikmati aplikasi mobile Traveloka telah mencapai lebih dari 1 juta pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar