Jumat, 31 Juli 2015

Hotel Neo Kini Hadir di Penang

Jaringan hotel Archipelago International memperkenalkan hotel terbarunya yaitu Hotel Neo+ Penang-Malaysia. Hotel Neo+ Penang-Malaysia sebagai Hotel Neo pembuka yang dibuka pada pulau destinasi berlibur terkenal tersebut.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia berlokasi pada pusat kota George Town dengan bukan jauh dari Komtar, gedung pencakar langit tertinggi pada pulau itu. Penang, yang juga diketahui adalah “Permata dari Timur”, berlokasi di barat laut dari Semenanjung Malaysia, dekat dengan Selat Malaka yang mengagumkan.

Sebuah kota yang populer dan keberagaman kulinernya juga keindahan pantainya, George Town mampu ditempuh dan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Penang, lokasi jajanan, kantor pemerintahan, dan pusat bisnis dengan hanya berjarak 30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Penang.

“Penang sebagai salah satu destinasi paling dinamis untuk perjalanan bisnis dan liburan dengan kami selalu puas demi menyajikan semua pelancong Hotel Neo," ujar Archipelago International VP Sales & Marketing Tenaiya Brookfield, seperti termuat di siaran pers yang diterima KompasTravel.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia, tambahnya, menjanjikan lingkungan yang bebas asap. Suatu ini meenjadi satu diantaranya fitur yang mencirikan Hotel Neo. Sebab merek Neo menyajikan konsep budget hotel yang 100 persen bebas rokok.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia memperoleh 196 kamar juga suites yang didesain serta tipe moderen kontemporer. Fasilitas kamar antara lain akses WiFi, televisi LED, mesin pembuat teh dan kopi, juga meja tulis dengan sambungan universal.

Kamar mandi juga standing shower berukuran besar, handuk, dan perlengkapan kelengkapan kamar mandi lainnya. Hotel tersebut serta memiliki 4 ruang pertemuan, 2 ruang fungsional, kolam renang dan pusat kebugaran, juga lounge and bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar